Upacara Harjakasi ke-204, Ini Harapan Bupati Situbondo
15 Aug
Upacara Harjakasi ke-204, Ini Harapan Bupati Situbondo

SITUBONDO - Bupati Situbondo, Karna Suswandi, menjadi inspektur upacara dalam Peringatan Hari Jadi Kabupaten Situbondo (Harjakasi) ke-204, Senin (15/8/2022). Acara tersebut berlangsung di Alun-alun Situbondo.

 

Hadir dalam dalam kegiatan itu Wabup Nyai Hj. Khoirani, Ketua DPRD Edi Wahyudi, Ketua TP-PKK Hj. Juma'ati Karna Suswandi, Kapolres AKBP Andi Sinjaya, Dandim 0823 Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro, Kajari Nauli Rahim Siregar, dan Jajaran OPD di Lingkungan Pemkab Situbondo. 

 

Dalam sambutannya, Bupati 55 tahun ini mengatakan, Harjakasi ke-204 harus dijadikan momentum masyarakat di Kota Santri Pancasila untuk mewujudkan masyarakat Situbondo yang berakhlak, sejahtera, adil, dan berdaya (Berjaya). "Oleh karena itu, peran aktif masyarakat sangat diperlukan untuk meningkatkan pembangunan di Kabupaten Situbondo," ucap Bupati.

 

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Bung Karna mengungkapkan, banyak prestasi yang telah diraih oleh Pemkab Situbondo dalam beberapa tahun terakhir. Namun pria asal Desa Curahtatal, Kecamatan Arjasa ini meminta kepada jajaran OPD di Lingkungan Pemkab Situbondo agar tidak berpuas diri.

 

"Di usia yang sudah tua ini kita harus belajar dari masa lalu. Sehingga kita terus berusaha memajukan Kabupaten Situbondo. Kita mulai dari meningkatkan etos kerja, khususnya dalam melayani masyarakat," tambahnya.

 

Lebih jauh, Bung Karna berharap, kekompakan di Jajaran Forkopimda Situbondo terus terjalin. "Mari kita bersama-sama memajukan Kabupaten Situbondo. Tentunya dengan peran aktif masing-masing instansi," pungkas Bupati. (Prokopim)


Dibaca : 45X