Temui Bung Karna, Emil Dardak Koordinasi Progres Pembangunan di Situbondo
19 Oct
Temui Bung Karna, Emil Dardak Koordinasi Progres Pembangunan di Situbondo

SITUBONDO - Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak berkunjung ke Pendapa Arya Situbondo, Kamis (19/10/2023). Tujuannya untuk bersilaturahmi dengan Bupati Situbondo, Karna Suswandi. 

 

Emil mengaku, sudah lama tidak bersilaturahmi dengan Bupati yang akrab disapa Bung Karna ini. "Biasanya juga sering silahturahmi kalau ke Situbondo, cuman sudah cukup lama ini tidak kesini karena beliau sedang ada tugas," ujarnya. 

 

Suami Arumi Bachsin ini melanjutkan, kedatangannya ke Pendapa Arya Situbondo juga untuk berkoordinasi berbagai program pembangunan di Kota Santri. Baik itu di sektor pertanian, industri maupun perdagangan.

 

Orang nomor dua di Jawa Timur ini mengatakan, dirinya juga berkoordinasi terkait progres pengembangan Pelabuhan Jangkar dan progres pembangunan Tol Probowangi. 

 

"Perkembangan Pelabuhan Jangkar ini bagaimana sekarang. Terus penuntasan tol dari Gending ke Besuki ini bagaimana, itu yang kami bicarakan," beber Emil. 

 

Sekedar informasi, pertemuan Emil dan Bung Karna berlangsung sekitar 1 jam 30 menit. Dalam pertemuan itu nampak hadir lima Anggota DPRD Situbondo dari Fraksi Partai Demokrat. 

 

(Prokopim Situbondo)


Dibaca : 382X