Silahturahmi ke KHR Achmad Azaim Ibrahimy, Bung Karna : 17 Ribu Santri Ponpes Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo Siap Ikut Vaksinasi Covid-19
14 Sep
Silahturahmi ke KHR Achmad Azaim Ibrahimy, Bung Karna : 17 Ribu Santri Ponpes Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo Siap Ikut Vaksinasi Covid-19

SITUBONDO - Bupati Situbondo, Karna Suswandi bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) bersilahturahmi ke Ponpes Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo, Selasa (14/9/2021). Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Kota Santri ini disambut langsung oleh pengasuh Ponpes, KHR Achmad Azaim Ibrahimy.

Dari hasil pertemuan itu, pria yang akrab disapa Bung Karna ini mengatakan, sebanyak kurang lebih 17 ribu santri dan santriwati di Ponpes yang berada diujung timur Kota Santri tersebut siap mengikuti vaksinasi masal Covid-19.

"Kami disambut hangat oleh beliau (KHR Achmad Azaim Ibrahimy). Kita juga sudah mendapatkan jadwal vaksinasi Covid-19 di Ponpes Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo," ujarnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Situbondo ini mengatakan, kegiatan vaksinasi masal Covid-19 rencananya akan diselenggarakan mulai tanggal 16 September hingga 8 Oktober 2021. "Karena jumlah santrinya yang cukup banyak, sehingga kita bagi menjadi enam kloter," tambahnya.

Lebih lanjut, orang nomor satu di Kota Santri ini menerangkan, untuk mendukung kegiatan tersebut, pihaknya sudah menyiapkan stok vaksin Covid-19 yang sesuai dengan kebutuhan. "Ada dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Situbondo serta TNI-Polri. Seandainya masih kurang, maka kita akan meminta tambahan ke Ibu Gubernur," jelasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Situbondo, Karna Suswandi, Plt Kadinkes, Dwi Herman Susilo, Dandim 0823, Letkol Inf Neggy Kuntagina, Wakapolres, Kompol Pujiarto serta Forkopimcam Banyuputih. (Humas).


Dibaca : 166X