Satgas Covid-19 Tutup Sementara CV PAA, Bupati Situbondo : 10 Karyawannya Terpapar Corona
11 Jun
Satgas Covid-19 Tutup Sementara CV PAA, Bupati Situbondo : 10 Karyawannya Terpapar Corona

SITUBONDO - Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Situbondo melakukan penutupan terhadap CV Pasifik Ami Anton (PAA). Penutupan tersebut dilakukan lantaran 10 dari 39 karyawan dinyatakan positif Covid-19.

"Dari hasil tracking dan swab test PCR yang dilakukan oleh Satgas Covid-19 Kecamatan Kendit dinyatakan 10 karyawannya positif Covid-19. Maka dari itu, kami melakukan penutupan selama tiga hari kedepan," ujar bupati seusai mengujungi CV PAA, Jumat (11/6/2021). 

Orang nomor satu di Kota Santri ini mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19. "Karena bagaimanapun jika tetap beroperasi, kita khawatirkan semakin banyak yang terpapar," tegasnya 

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Bung Karna ini mengungkapkan, bahwa virus mematikan tersebut berasal dari salah satu keluarga karyawan CV PAA. "Saudaranya itu datang ke Situbondo, namun sepulangnya ke Surabaya ternyata positif Covid-19," pungkasnya. 

Selama proses penutupan tersebut, Bung Karna menjelaskan akan melakukan penyemprotan densifektan di seluruh area CV PAA. "Satgas Covid-19 juga melakukan penyemprotan densifektan sebagai upaya untuk menghentikan penyebaran virus corona di perusahaan ini," tutupnya. (Humas).


Dibaca : 127X