Salat Jumat di Puslatpur Marinir, Bung Karna Ajak Masyarakat Situbondo Sambut Bulan Ramadhan
09 Apr
Salat Jumat di Puslatpur Marinir, Bung Karna Ajak Masyarakat Situbondo Sambut Bulan Ramadhan

SITUBONDO - Bupati Situbondo, Karna Suswandi melaksanakan salat jumat di Pusat Latihan Tempur (Puslatpur) Marinir 5 Baluran, yang berada di Desa Sumberwaru, Kecamatan Banyuputih, Jumat (9/4/2021). Pria asal Desa Curah Tatal, Kecamatan Arjasa ini mengajak masyarakat Situbondo untuk menyambut bulan suci Ramadan dengan penuh suka cita.

"Bulan suci Ramadan tinggal menghitung hari. Untuk itu, mari kita sambut dengan gembira," ujarnya.

Mantan Kadis PUPR Lumajang ini meminta kepada masyarakat Situbondo untuk melaksanakan ibadah puasa dengan niat semata-mata untuk beribadah kepada Allah SWT. Mengingat, hal tersebut sudah menjadi kewajiban umat muslim.

"Saya selaku Bupati Situbondo mengajak kepada seluruh masyarakat Situbondo untuk bersama-sama menunaikan ibadah puasa Ramadan," tegasnya.

Lebih lanjut, orang nomor satu di Kota Santri ini berharap, masyarakat juga untuk meningkatkan amal ibadahnya dengan kegiatan yang positif. Seperti, bersedekah, salat tarawih dan tadarus.

"Bulan Ramadan adalah bulan penuh berkah. Dimana setiap kali berbuat baik, makan akan dilipat gandakan pahalanya," pungkasnya.

Pria yang akrab disapa Bung Karna ini mengungkapkan, pihaknya siap membantu pembangunan masjid, yang rencananya akan dibangun di area Puslatpur Marinir 5 Baluran.

"Insyaallah pemerintah daerah akan memberikan sumbangsih terhadap masjid yang akan didirikan. Semoga kedepan hubungan kami dengan Puslatpur Marinir semakin baik," tutupnya. (Humas).


Dibaca : 44X