Ratusan PNS di Lingkungan Pemkab Situbondo Naik Pangkat, SK Diserahkan Langsung  Oleh Bung Karna
16 Oct
Ratusan PNS di Lingkungan Pemkab Situbondo Naik Pangkat, SK Diserahkan Langsung Oleh Bung Karna

SITUBONDO - 464 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemkab Situbondo naik pangkat satu tingkat. Petikan SK diserahkan langsung oleh Bupati Situbondo, Karna Suswandi. 

 

Dalam kesempatan itu, pria yang akrab disapa Bung Karna ini mengajak para PNS yang naik pangkat untuk meningkatkan kinerjanya. Sehingga berbagai pelayanan kepada masyarakat semakin baik. 

 

"SK kenaikan pangkat ini diberikan sebagai reward sekaligus penghargaan bagi PNS yang telah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Ke depan kita berharap seluruh PNS mampu memberikan layanan yang terbaik untuk masyarakat Situbondo," ujarnya, Senin (16/10/2023). 

 

Lebih lanjut, orang nomor satu di Kota Santri ini menyampaikan, apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para PNS yang naik pangkat. Sebab karena kerja keras merekalah Pemkab Situbondo banyak memperoleh penghargaan. 

 

 "Terima kasih atas kinerja yang baik, atas kinerja kerasnya, atas kinerja cerdasnya, atas kinerja iklasnya. Sehingga Pemerintah Kabupaten Situbondo banyak memperoleh penghargaan dan prestasi baik di tingkat provinsi maupun nasional," tegas Bupati Situbondo. 

 

"Sebagai bentuk apresiasi ini lah SK kenaikan pangkat 464 PNS di Lingkungan Pemkab Situbondo saya serahkan secara langsung. Dengan begitu saya bisa menyampaikan terima kasih kepada mereka," tambah Bung Karna. 

 

Sementara itu, Kepala BKPSDM Situbondo, Samsuri menyebut, kenaikan pangkat jalur reguler di kalangan PNS empat tahun sekali. "Kalau kenaikan jenjang itu dua tahun sudah bisa naik pangkat," ucapnya. 

 

Mantan Kepala Dinsos Situbondo ini melanjutkan, 464 PNS yang naik pangkat ini tersebar di berbagai OPD. "Ada dari Dinkes, Dispendibud, Dinsos, BPBD, Bappeda, Kecamatan dan OPD lainnya," pangkasnya. 

 

Informasi tambahan, salah satu PNS yang naik pangkat, yakni Sekretaris Kecamatan Asembagus, Rahmat Fauzi dari III C naik satu tingkat menjadi III D. 

 

(Prokopim Situbondo)


Dibaca : 389X