Pesan Wabup Situbondo di Acara Pelatihan Pengelolaan Manajemen Sekolah YPMNU
14 Nov
Pesan Wabup Situbondo di Acara Pelatihan Pengelolaan Manajemen Sekolah YPMNU

SITUBONDO - Wakil Bupati Situbondo, Nyai Hj Khoirani menghadiri acara pembukaan Pelatihan Pengelolaan Manajemen Yayasan Pendidikan Muslimat Nahdatul Ulama (YPMNU) Situbondo, Minggu (14/11/2021). Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor YPMNU setempat.

 

Perempuan asal Kecamatan Besuki ini mengatakan, kegiatan tersebut sangat penting dilakukan untuk meningkatkan kwalitas sumber daya manusia (SDM) di sekolah-sekolah binaan YPMNU Situbondo. Yang meliputi Taman Kanak-kanak (TK), Raudhotul Athfal (RA) dan Kelompok Bermain (KB).

 

"Saya meyakini kalau ini dilakukan secara rutin (pelatihan pengelolaan manajemen YPMNU -red)akan membawa hasil yang maksimal. Khususnya dalam administrasi sekolah," ucapnya

 

Perempuan yang akrab disapa Nyai Khoi ini meminta kepada para peserta untuk mengikuti pelatihan tersebut dari awal hingga selesai dengan sungguh-sungguh. "Semoga itu menjadi ladang ibadah bagi kita semua," ujarnya disambut dengan riuh tepuk tangan para peserta.

 

Selain itu, Nyai Khoi menyampaikan, menjadi tenaga pendidik merupakan pekerjaan yang mulia. "Sebagai contoh kita ajari siswa-siswi membaca doa sebelum tidur dan mereka hafal. Sehingga itu akan menjadi ladang ibadah untuk anda semua," imbuhnya.

 

Mantan Anggota DPRD Situbondo Fraksi PPP ini menegaskan, Pemkab Situbondo berkomitmen untuk terus memajukan kwalitas pendidikan Islam di Kota Santri Pancasila. "Pemerintah daerah akan terus memperhatikan sekolah-sekolah di Situbondo. Karena itu komitmen saya dengan bapak bupati," pungkasnya. (Humas & Protokol).


Dibaca : 245X