Pesan Mendalam Bupati Situbondo di Peringatan Hari Ibu ke 95
22 Dec
Pesan Mendalam Bupati Situbondo di Peringatan Hari Ibu ke 95

SITUBONDO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Situbondo melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) menggelar peringatan hari ibu ke 95, Jumat (22/12/2023). Acara tersebut berlangsung di Pendopo Aryo Situbondo. 

 

Dalam kesempatan itu, Bupati Situbondo, Karna Suswandi mengajak, anak-anak di Kota Santri Pancasila untuk berbakti kepada ibunya. "Berbakti kepada orang tua ini perlu kita pupuk dalam sanubari kita semua," ujarnya. 

 

Sebab, kata Bupati asal Desa Curah Tatal, Kecamatan Arjasa ini, kasih sayang seorang ibu kepada anak sepanjang masa. "Karena bagaimanapun juga ibu adalah orang yang melahirkan kita. Kita tidak akan ada di dunia ini tanpa seorang ibu," imbuhnya. 

 

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Bung Karna ini menyampaikan, berbahagialah bagi anak-anak yang masih memiliki ibu. "Karena itu mereka masih memiliki kesempatan untuk berbakti kepada ibunda tercinta," tegasnya. 

 

Oleh karena itu, Bung Karna mengajak, kepada warga Situbondo untuk terus berbakti kepada ibu. "Buat ibu kita bahagia, buat ibu kita bangga dengan kita. Dan yang terpenting jangan sakiti hati ibu kita," pungkasnya. 

 

Hadir dalam acara tersebut Wabup Situbondo, Nyai Hj. Khoirani; Ketua TP-PKK Hj. Juma'ati Karna Suswandi; jajaran Forkopimda beserta istri; Sekdakab Wawan Setiawan beserta istri, jajanan Kepala OPD, Kabag dan Camat di Kabupaten Situbondo. 

 

(Prokopim Situbondo)


Dibaca : 338X