Pesan Bupati Situbondo kepada 56 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrasi yang Baru Dilantik
26 Oct
Pesan Bupati Situbondo kepada 56 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrasi yang Baru Dilantik

SITUBONDO - Bupati Situbondo, Karna Suswandi melantik 56 pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat administrasi di Lingkungan Pemkab Situbondo, Selasa (26/10/2021). Kegiatan tersebut berlangsung di Pendopo Graha Amukti Praja.

Bupati Situbondo, Karna Suswandi berharap pejabat yang baru dilantik harus bisa membuat terobosan dalam bekerja. Sehingga pelayanan kepada masyarakat di Kota Santri Pancasila bisa meningkatkan. "Saya tidak ingin melihat pejabat bekerja hanya sebatas rutinitas saja dan sekedar menggunakan anggaran," ujar bupati.

 

Lebih jauh, pria asal Desa Curah Tatal, Kecamatan Arjasa ini mengungkapkan, para pejabat yang baru dilantik juga harus kreatif dan inovatif. Sehingga target dapat mencapai target kinerja yang telah ditetapkan di RPJMD Kabupaten Situbondo.

"Itu menjadi penekanan kepada mereka. Tujuannya agar bisa berinovasi dalam melaksanakan tugasnya. Sehingga bisa mencapai target kinerja," tegasnya.

Pria yang akrab disapa Bung Karna ini menjelaskan, khusus untuk pejabat pimpinan tinggi pratama atau setingkat eselon II, harus bisa menciptakan satu inovasi dalam setahun. "Itu menjadi penekanan kepada mereka. Tujuannya agar bisa berinovasi dalam melaksanakan tugasnya," tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Situbondo, Karna Suswandi, Wabup, Nyai Hj Khoirani, Sekdakab, Syaifullah dan jajaran OPD di Lingkungan Pemkab Situbondo.

Untuk diketahui, Bupati Situbondo melantik 56 pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat administrasi di Lingkungan Pemkab Situbondo. Salah satunya adalah Dwi Herman Susilo jabatan sebelumnya Sekretaris Dinkes Situbondo, jabatan baru Kadinkes Situbondo. (Humas).


Dibaca : 295X