Perayaan Harjakasi ke-204, Bupati Situbondo : Momentum Meningkatkan Partisipasi Pembangunan
13 Aug
Perayaan Harjakasi ke-204, Bupati Situbondo : Momentum Meningkatkan Partisipasi Pembangunan

SITUBONDO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Situbondo menggelar Perayaan Hari Jadi Kabupaten Situbondo (Harjakasi) ke-204, Jumat (12/8/2022) malam. Ribuan masyarakat mulai dari anak kecil hingga orang dewasa nampak memadati kawasan Pendopo Aryo Situbondo.

 

Mereka antusias menyaksikan beraneka ragam pertunjukan. Mulai tari-tarian hingga pawai kereta kencana oleh Bupati Situbondo, Jajaran Forkopimda, dan Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Situbondo.

 

Bupati Situbondo, Karna Suswandi, berharap dengan adanya Perayaan Harjakasi ke-204 ini rasa cinta dan bangga masyarakat kepada Kabupaten Situbondo bisa semakin tumbuh. Sehingga cita-cita bersama. Yakni terwujudnya masyarakat yang berakhlak, sejahtera, adil dan berdaya (Berjaya) bisa terealisasi.

 

"Oleh karena itu, kami harapkan partisipasi masyarakat dalam pelaksanaan pembangunan akan semakin meningkat," orang nomor satu di Kota Santri Pancasila ini. 

 

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Bung Karna ini mengatakan, kekompakan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), dan kerja keras Jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemkab Situbondo juga harus ditingkatkan. 

 

Dengan begitu kebersamaan ini semakin memupuk rasa gorong-gorong. Sehingga berbagai pelaksanaan pembangunan yang ada di Situbondo akan dicapai dengan baik," pungkasnya. (Prokopim)


Dibaca : 45X