Pantau Seleksi Guru ASN P3K, Bung Karna : 3.800 Peserta Terfasilitasi dengan Baik
14 Sep
Pantau Seleksi Guru ASN P3K, Bung Karna : 3.800 Peserta Terfasilitasi dengan Baik

SITUBONDO - Bupati Situbondo, Karna Suswandi memantau pelaksanaan seleksi guru Aparatur Sipil Negara (ASN) Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja (PPPK), Selasa (14/9/2021). Kegiatan tersebut berlangsung di dua lokasi. Yaitu, SMAN1 dan SMAN 2 Situbondo.

Orang nomor satu di Kota Santri ini mengatakan, ada 3.800 peserta yang mengikuti kegiatan tersebut. "Alhamdulillah dari monitoring yang kita lakukan para peserta sudah mendapatkan fasilitas yang layak," ucapnya.

Pria yang akrab disapa Bung Karna ini mengungkapkan, kegiatan tersebut juga telah menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19. Dengan melakukan 3M. Yakni, menggunakan masker, menjaga jarak satu sama lain, dan mencuci tangan. 

"Karena sekarang masih dalam kondisi pandemi Covid-19. Jadi mereka juga dilarang melepas masker selama berada di lokasi ujian," tegasnya.

Lebih lanjut, Bung Karna juga mengapresiasi, panitia yang tengah bekerja ekstra untuk menyiapkan acara tersebut. "Sehingga kita lihat sendiri pelaksanaan seleksi guru ASN PPPK di Lingkungan Pemkab Situbondo berjalan tertib dan lancar," tambah.

Sekedar informasi, Pemkab Situbondo mendapat kuota guru ASN P3K sebanyak 830 orang. Terdiri dari 715 guru SD dan 115 guru SMP. (Humas).


Dibaca : 169X