Naik Motor Bersama Sang Istri, Bupati Situbondo Nyoblos di TPS 16 Kelurahan Dawuhan
14 Feb
Naik Motor Bersama Sang Istri, Bupati Situbondo Nyoblos di TPS 16 Kelurahan Dawuhan

SITUBONDO - Bupati Situbondo, Karna Suswandi ditemani sang istri Juma'ati Karna Suswandi menggunakan hak pilihannya di Pemilu 2024 di TPS 16 Kelurahan Dawuhan, Kecamatan Situbondo, Rabu, 14 Pebruari 2024. 

 

Pria yang akrab disapa Bung Karna ini tiba di TPS sekitar pukul 08.00 WIB dengan menggunakan sepeda motor matic. Sebelum mencoblos, Bupati Situbondo menyempatkan untuk menyapa dan menyalami warga yang hadir. 

 

Bung Karna menyampaikan, sebagai warga negara yang baik, sudah selayaknya ia beserta keluarga menggunakan hak pilihnya. "Karena suara kita menentukan nasib bangsa Indonesia lima tahun ke depan. Oleh karena itu, jangan Golput," ungkapnya. 

 

Pria asal Desa Curah Tatal, Kecamatan Arjasa ini pun mengajak, masyarakat Situbondo untuk berbondong-bondong mendatangi TPS untuk menggunakan hak pilihnya. 

 

"Ini di dalam rangka menentukan pemimpin bangsa Indonesia ke depan. Di sisi lain juga memilih wakil rakyat kita yang bisa dipercaya untuk membawa aspirasi masyarakat di Kabupaten Situbondo," tegasnya. 

 

Bupati Situbondo berharap Pemilu 2024 ini bisa berjalan dengan lancar dan aman. "Semoga bisa membawa manfaat untuk masyarakat dan bisa membawa Indonesia lebih maju lagi," pungkasnya. 

 

Informasi tambahnya, data dari KPU Situbondo, di Pemilu 2024 ini ada 514.814 masyarakat yang masuk dalam DPT. Jumlah tersebut tersebar di 2.015 TPS. 

 

(Prokopim Situbondo)


Dibaca : 201X