Monitoring Pilkades Sumberejo, Bupati Situbondo dapat Sambutan Hangat Warga
06 Oct
Monitoring Pilkades Sumberejo, Bupati Situbondo dapat Sambutan Hangat Warga

SITUBONDO - Bupati Situbondo, Karna Suswandi, melakukan monitoring pelaksanaan Pilkades Sumberejo, Kecamatan Besuki, Kamis (6/10/2022). Tujuannya untuk memastikan pesta demokrasi enam tahunan ini berjalan dengan aman dan lancar.

 

Pria yang akrab disapa Bung Karna ini terlihat mengunjungi salah satu TPS di Desa Sumberejo. Bahkan Bupati 55 tahun tersebut mendapat sambutan hangat dari warga. 

 

Dalam kesempatan itu orang nomor satu di Kota Santri Pancasila ini berjalan kaki menuju TPS sambil menyapa satu-persatu warga yang ia lalui.

 

Dari pantauan Anggota Humas Pemkab Situbondo, terlihat para warga meneriakkan nama Bupati Karna Suswandi berkali-kali. Bahkan mereka meminta Bung Karna untuk berjalan perlahan-lahan sambil bersalaman dan foto bersama.

 

"Pak Bupati, jangan cepat-cepat jalannya saya mau foto," ujar seorang ibu rumah tangga di Desa Sumberejo. 

 

Bupati yang dikenal murah senyum ini seketika berhenti berjalan ketika melihat seorang nenek paruh baya tengah membopong kayu kering. 

 

Ibu Mis, namanya, dengan membawa celurit dirinya berhenti sejenak dan menyapa Bung Karna. Terlihat Bupati pun berbincang dengannya. 

 

"Saya tinggal dengan anak saya pak, ya begini anak saya yang kedua kerja mesin," katanya sembari memegang celurit. 

 

Subaidah, seorang ibu rumah tangga yang tengah menggendong anaknya mengaku senang bisa bertemu Bung Karna. "Ini Pak Bupati kita," tegasnya. (Prokopim)


Dibaca : 88X