Menjelang Pergantian Tahun, Bung Karna Mutasi Puluhan Pejabat di Lingkungan Pemkab Situbondo
30 Dec
Menjelang Pergantian Tahun, Bung Karna Mutasi Puluhan Pejabat di Lingkungan Pemkab Situbondo

SITUBONDO - Bupati Situbondo, Karna Suswandi kembali melakukan mutasi jabatan terhadap ASN di Lingkungan Pemkab Situbondo, Kamis (30/12/2021). Total ada 98 pejabat administrasi dan pengawas yang dimutasi.

Pria asal Desa Curah Tatal, Kecamatan Arjasa ini meminta kepada para pejabat yang baru dilantik untuk mengemban amanah dengan sebaik-baiknya. "Apabila tidak bisa menjalankan amanah tersebut, maka bisa dicabut kembali," ucap bupati dalam sambutannya di Pendopo Graha Amukti Praja.

Orang nomor satu di Kota Santri Pancasila ini mengatakan, mutasi jabatan merupakan hal yang wajar dalam pemerintahan daerah. "Kerena itu adalah bentuk penyegaran birokrasi di Pemkab Situbondo," tambahnya.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Bung Karna ini meminta kepada para pejabat yang baru dilantik agar secepatnya menyesuaikan diri dengan tugas pokok dan fungsinya (Tupoksi). Dan selalu loyal kepada pimpinan, dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati Situbondo.

"Saya minta wujudkan visi-misi bupati dan wakil bupati yaitu, Situbondo Berjaya (berakhlak, sejahtera, adil dan berdaya). Selain itu, pelayanan kepada masyarakat harus sudah menggunakan tagline Pakem (pelayanan aktif, kreatif, efektif, efisien dan memuaskan)," tegasnya.

Untuk diketahui, salah satu pejabat administrasi dan pengawas yang dimutasi adalah Hariyani jabatan sebelumnya verifikator pada Sekretariat Daerah Situbondo, jabatan baru Kasi Penataan dan Penerbitan pada DPMPTSP Situbondo. (Humas & Protokol).


Dibaca : 126X