Jamaah Haji Situbondo Terkesima dengan Sambutan Bung Karna
02 Aug
Jamaah Haji Situbondo Terkesima dengan Sambutan Bung Karna

SITUBONDO - Bupati Situbondo, Karna Suswandi beserta sang istri, menyambut langsung kedatangan 306 jamaah haji asal Kota Santri Pancasila, Selasa (2/8/2022). Acara tersebut berlangsung di Rumah Makan Bromo Asri Probolinggo.

 

Menurut Perwakilan Jamaah Haji Situbondo, H. Azizi Subhan Hakim, para jamaah haji merasa bangga sekaligus terharu dengan penyambutan yang dilakukan oleh orang nomor satu di Kota Santri Pancasila tersebut. 

 

"Terima kasih Bapak Bupati yang telah menyambut kedatangan kami hingga jauh-jauh ke Probolinggo," ucapnya.

 

Lebih lanjut, H. Azizi mengakui pelayanan istimewa yang diberikan Pemkab Situbondo kepada mereka. "Bahkan kami disambut di rumah makan dengan makanan yang layak dan fasilitas umum lengkap," imbuhnya.

 

Sementara itu, Bupati Situbondo, Karna Suswandi, berharap agar para jamaah haji menyampaikan siar kepada masyarakat, khususnya terkait tata cara menjalankan ibadah haji. Sehingga semakin banyak warga Situbondo yang berangkat ke Tanah Suci.

 

"Semoga para saudara-saudara kita, dan para tetangga kita bisa menyusul ke tanah suci. Baik itu menjalankan ibadah haji maupun umrah. Untuk bapak-ibu semoga menjadi haji yang mabrur," pungkasnya. (Prokopim)


Dibaca : 37X