Harlah ke 87, Wabup Ajak GP Ansor Dukung Situbondo Berjaya
24 Apr
Harlah ke 87, Wabup Ajak GP Ansor Dukung Situbondo Berjaya

SITUBONDO - Wakil Bupati Situbondo, Nyai Hj Khoirani mengajak GP Ansor untuk mendukung program pemerintah. Hal tersebut disampaikan mantan anggota DPRD Situbondo ini dalam acara Harlah Gerakan Pemuda (GP) Ansor ke-87 yang diselenggarakan oleh Pengurus Anak Cabang (PAC) Besuki, Sabtu, (24/4/2021).

"Kami ingin kita bersinergi dengan GP Ansor untuk mewujudkan Situbondo Berjaya. Yaitu, berakhlak, sejahtera, adil, dan berdaya," ucapnya.

Perempuan yang akrab disapa Nyai Khoi ini mengatakan, sebagai seorang pemuda GP Ansor harus menjadi pelopor perubahan di Kota Santri. Sehingga, kehadirannya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.

"Kader Ansor masih muda jadi semangatnya luas biasa untuk berkontribusi membangun Kabupaten Situbondo menuju yang lebih baik lagi," tegasnya.

Nyai Khoi mengungkapkan, program kerja bupati dan wakil bupati Situbondo sudah mulai terealisasi diantaranya, ramadan bersama rakyat. Selain itu dalam bulan puasa ini, intensif guru ngaji 1,5 juta per tahun akan dicairkan.

"Janji politik kami selama kampanye Pilkada tahun 2020 kemarin sudah ada yang terealisasi yaitu ramadan bersama rakyat. Kemudian dalam waktu dekat ini intensif guru ngaji sudah bisa diberikan," tegasnya.

Nyai Khoi menambahkan, program sehat gratis (Sehati) sebentar lagi akan bisa dinikmati oleh masyarakat miskin yang terdaftar di data terpadu kesejahteraan sosial (DTKS) Kemensos RI. "Perbup nya tinggal diteken oleh bapak bupati," tutupnya. (Humas)


Dibaca : 163X