Hari Pahlawan Nasional, Wabup Situbondo Ajak Pemuda Jadikan Nilai Kepahlawanan Sebagai Inspirasi
10 Nov
Hari Pahlawan Nasional, Wabup Situbondo Ajak Pemuda Jadikan Nilai Kepahlawanan Sebagai Inspirasi

SITUBONDO - Wakil Bupati Situbondo, Nyai Hj Khoirani mengajak para pemuda di Kota Santri Pancasila agar menjadikan nilai-nilai kepahlawanan sebagai inspirasi untuk terus berkreasi dan berinovasi. Hal tersebut disampaikan perempuan yang akrab disapa Nyai Khoi ini sesuai mengikuti upacara hari pahlawan nasional secara virtual dengan pemerintah pusat, Rabu (10/11/2021).

"Setiap orang bisa menjadi pahlawan dibidang apapun. Untuk itu, bagi para pemuda di Situbondo jangan pernah ada kata menyerah dan putus asa. Tetaplah bekerja keras ditengah keterbatasan yang ada," ujarnya di Pendopo Graha Amukti Praja.

Mantan Anggota DPRD Situbondo dari Fraksi PPP ini berharap masyarakat di Kota Santri Pancasila untuk bersama-sama dengan pemerintah daerah membangun Kabupaten Situbondo kearah yang lebih baik lagi. "Tema hari pahlawan nasional adalah pahlawanku inspirasiku. Jadi mari kita satukan tekad dan langka untuk mewujudkan Situbondo Berjaya (berakhlak, sejahtera, adil dan berdaya)," tambahnya.

Lebih lanjut, perempuan asal Kecamatan Besuki ini optimis dengan peran aktif semua elemen masyarakat membangun Kabupaten Situbondo, maka kesejahteraan rakyat di Kota Santri Pancasila juga semakin meningkat. "Yang pasti, saya dengan Bung Karna berkomitmen untuk terus memprioritaskan kepentingan masyarakat," pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Situbondo, Nyai Hj Khoirani, Ketua TP-PKK Situbondo, Hj Juma'ati Karna Suswandi, Ketua DPRD, Edi Wahyudi, Forkopimda, Sekdakab, Syaifullah dan jajaran OPD di Lingkungan Pemkab Situbondo. (Humas & Protokol).


Dibaca : 122X