GOW Gelar Pelatihan Kepribadian, Nyai Khoi : Sangat Penting untuk Pengembangan Diri
29 May
GOW Gelar Pelatihan Kepribadian, Nyai Khoi : Sangat Penting untuk Pengembangan Diri

SITUBONDO - Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Situbondo menggelar pelatihan kepribadian untuk para pengurus dan anggota GOW, Sabtu (28/5/2022). Kegiatan tersebut berlangsung di Pendopo Graha Amukti Praja. Acara itu dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Situbondo, Nyai Hj Khoirani.

 

Dalam sambutannya, orang nomor dua di Kota Santri Pancasila ini menyampaikan, pelatihan kepribadian itu sangat penting untuk meningkatkan pengembangan diri pengurus dan anggota GOW Situbondo. 

 

"Selain itu, pelatihan kepribadian juga meningkatkan wawasan mengolah pikiran dan emosi. Sehingga saya meminta acara ini bisa dipertahankan. Bahkan ditingkatkan menjadi lebih baik lagi," ujarnya.

 

Lebih lanjut, perempuan yang akrab disapa Nyai Khoi ini mengatakan, pelatihan kepribadian tersebut juga dapat membangkitkan potensi terbaik dalam diri sendiri. Dan mampu membangun kehidupan yang ideal, efektif serta bahagia. 

 

"Dengan begitu rasa percaya diri kita menjadi meningkat. Serta kualitas penampilan diri juga meningkat," tukasnya.

 

Lebih jauh, Nyai Khoi menyampaikan, pelatihan kepribadian juga merangsang kecerdasan emosional serta ketahanan emosional para peserta. "Sehingga kita mampu menghadapi kehidupan yang penuh tantangan dan peluang ini," bebernya.

 

Maka dari itu, perempuan asal Kecamatan Besuki ini berharap, para peserta agar mengikuti pelatihan kepribadian tersebut hingga akhir acara. Sehingga para peserta bisa memperoleh manfaat acara pelatihan kepribadian tersebut.

 

"Tolong setiap materi yang disampaikan diserap sebaik-baiknya. Sehingga setelah acara ini anda memiliki kemampuan untuk mengembangkan kompetensi kepribadian yang lebih baik lagi," pungkasnya. (Prokopim)


Dibaca : 199X