Gelar Dialog bersama Forum Anak Situbondo, Wabup : Mereka adalah Generasi Penerus Bangsa
16 Nov
Gelar Dialog bersama Forum Anak Situbondo, Wabup : Mereka adalah Generasi Penerus Bangsa

SITUBONDO - Wakil Bupati Situbondo, Nyai Hj Khoirani menghadiri acara dialog interaktif bersama Forum Anak Situbondo, Selasa (16/11/2021). Kegiatan tersebut berlangsung di Pendopo Graha Amukti Praja.

Nyai Hj Khoirani mengatakan, anak-anak di Kota Santri Pancasila merupakan aset berharga bagi Situbondo. Sebab merekalah yang akan meneruskan estafet kepemimpinan di masa yang akan datang.

"Mereka adalah putra-putri terbaik dan merupakan generasi penerus bangsa," ujar wabup dalam sambutannya disambut dengan riuh tepuk tangan puluhan anak-anak yang tergabung dalam Forum Anak Situbondo.

Perempuan yang akrab disapa Nyai Khoi ini mengapresiasi, 10 tahun peran Forum Anak Situbondo dalam mewujudkan hak pemenuhan partisipasi anak di Kota Santri Pancasila. "Bahkan Forum Anak Situbondo berperan aktif dalam proses penghargaan Kota Layak Anak (KLA) katagori Madya," tegasnya.

Sementara, Sekertaris Daerah (Sekda) Situbondo, Syaifullah menyampaikan rasa terima kasih kepada Forum Anak Situbondo yang telah berperan aktif dalam mensosialisasikan vaksin Covid-19 kepada masyarakat. Sehingga capai vaksinasi di Kota Santri Pancasila mengalami kenaikan yang signifikan.

"Karena saat ini sudah ada varian baru virus Corona yaitu Delta Plus AY.42 yang penularannya 15 kali lebih cepat. Bahkan varian ini sudah sampai di negara Malaysia," pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wabup Situbondo, Nyai Hj Khoirani, Sekdakab, Syaifullah, Kadis DPPPA, Imam Hidayat, jajaran kepala OPD di Lingkungan Pemkab Situbondo, Forum Anak Situbondo. (Humas & Protokol).


Dibaca : 80X