DPRD Situbondo Apresiasi Perjuangan Atlet Situbondo di Porprov VII Jatim
04 Jul
DPRD Situbondo Apresiasi Perjuangan Atlet Situbondo di Porprov VII Jatim

SITUBONDO - Komisi IV DPRD Situbondo, mengapresiasi perjuangan para atlet Kota Santri Pancasila yang memperoleh medali di ajang di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Jatim 2022. 

 

Dimana dalam ajang Porprov yang berlangsung sejak 25 Juni dan berakhir pada 3 Juli 2022 tersebut, Kontingen Situbondo berhasil mendulang 5 medali emas, 3 perak, dan 15 perunggu.

 

"Tentu kami sangat mengapresiasi setinggi-tinginya bagi para atlet yang telah menyumbang medali emas, perak maupun perunggu. Ini menunjukkan prestasi olahraga kita semakin berkembang. Selamat buat atlet, KONI dan Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga," ujarnya Ketua Komisi IV DPRD Situbondo, Sahlawi, Senin (4/7/2022). 

 

Legislator Dapil III ini menyampaikan, apresiasi kepada para atlet yang telah berjuang di Porprov kali ini, patut dilakukan oleh pemerintah daerah serta anggota dewan setempat. Mengingat, para atlet tersebut telah mengharumkan nama Kabupaten Situbondo.

 

"Tahun depan Porprov Jatim informasinya akan kembali digelar. Oleh karena itu, para atlet dari semua cabang olahraga mulai sekarang harus mempersiapkan diri untuk kembali berlaga," bebernya.

 

Lebih lanjut, Legislator Partai Demokrat ini optimis, Kontingen Situbondo bisa memperoleh medali lebih banyak lagi di ajang Porprov VIII yang akan datang. "Tentunya dengan pembinaan yang maksimal, kita pasti bisa melampaui perolehan medali di Porprov VII ini. Untuk itu, saya meminta kepada KONI dan dinas terkait agar para atlet dipersiapkan dengan sungguh-sungguh," pungkasnya. (Prokopim)


Dibaca : 50X