Di Hadapan Kopri Situbondo, Bung Karna Ingatkan Pentingnya Kreatifitas
02 Feb
Di Hadapan Kopri Situbondo, Bung Karna Ingatkan Pentingnya Kreatifitas

SITUBONDO - Bupati Situbondo, Karna Suswandi, melantik Pengurus Dewan Pengurus (DP) Kopri Unit dan Kopri Kecamatan, Kamis (2/2/2023). Acara tersebut berlangsung di Pendapa Arya Situbondo. 

 

Dalam sambutannya, pria asal Desa Curah Tatal, Kecamatan Arjasa ini mengatakan, Korpri merupakan ujung tombak berbagai program pembangunan di Situbondo. Selain itu, juga program kesejahteraan masyarakat. 

 

"Makanya Korpri itu harus mampu melaksanakan tugas pokok dan fungsinya (Tupoksi) masing-masing. Khususnya yang berkaitan dengan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya. 

 

Oleh karena itu, Bupati yang akrab disapa Bung Karna berharap, Korpri ke depannya harus lebih inovatif dan kreatif. Sehingga berbagai program OPD bisa terealisasi dengan baik. 

 

"Saya juga menyampaikan terima kasih kepada anggota Kopri atas kerja kerasnya. Pemerintah Kabupaten Situbondo di tahun 2022 banyak menerima penghargaan. Baik dari Pemprov Jatim maupun Pemerintah Pusat," tambahnya. 

 

Lebih lanjut, Bung Karna menyampaikan, dengan banyaknya penghargaan yang diraih Pemkab Situbondo tersebut menunjukkan pelayanan kepada masyarakat Kota Santri Pancasila semakin meningkat. 

 

"Dengan penilaian itu pelayanan kita kepada masyarakat semakin meningkat. Nah itu harus dijadikan motivasi kita untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," pungkasnya. (Prokopim)


Dibaca : 147X