Bupati Situbondo Siap Kembangkan Destinasi Wisata Pantai Tampora
25 Sep
Bupati Situbondo Siap Kembangkan Destinasi Wisata Pantai Tampora

SITUBONDO - Bupati Situbondo, Karna Suswandi beserta sang istri mengunjungi destinasi wisata bahari Pantai Tampora yang berada di Kecamatan Banyuglugur, Sabtu (25/9/2021) sore. Dalam kegiatan tersebut, orang nomor satu di Kota Santri Pancasila ini berkomitmen untuk membangun infrastruktur serta sarana prasarana di pantai yang berada diujung barat Situbondo itu.

"Saya datang kesini untuk melihat berbagai potensi yang ada disini (Pantai Tampora -red). Sehingga kedepan wisata ini bisa menjadi daya tarik bagi masyarakat di Indonesia," ucapnya.

Untuk itu, pria yang akrab disapa Bung Karna ini menerangkan, pihaknya akan terus bersinergi dengan Perhutani guna mengembangkan pantai tersebut. "Pantai Tampora ini cukup indah dan pasirnya putih. Sehingga kita akan mencoba membuat grand design pembangunannya," tambahnya.

Lebih lanjut, pria asal Desa Curah Tatal, Kecamatan Arjasa ini berkomitmen untuk terus melakukan pembangunan di Pantai Tampora. Sehingga bisa menarik wisatawan baik dari dalam maupun luar negeri.

"Setahap demi setahap, kita akan lengkapi fasilitas dan sarana prasarana pendukung dilokasi ini. Dengan begitu saya optimis bisa meningkatkan PAD kita dan pendapatan Perhutani serta UMKM yang ada disini," pungkasnya. (Humas).


Dibaca : 958X