Bupati Situbondo Salurkan Ratusan Paket Sembako kepada Masyarakat di 7 Desa
18 Aug
Bupati Situbondo Salurkan Ratusan Paket Sembako kepada Masyarakat di 7 Desa

SITUBONDO - Bupati Situbondo, Karna Suswandi didampingi sang istri, Hj Juma'ati Karna Suswandi serta pimpinan perbankan di Kota Santri menyalurkan 800 paket sembako kepada masyarakat yang ada di 7 desa, Rabu (18/8/2021). Antara lain, Seletreng 2 lokasi, Jatisari, Curah Tatal, Kandang, Klampokan, Battal dan Siliwung. Tujuannya untuk meringankan beban mereka yang terdampak pandemi Covid-19 

Orang nomor satu di Kota Santri ini mengatakan, total ada 3.000 paket sembako yang segera disalurkan kepada masyarakat. "Karena jumlahnya terbatas, jadi tidak bisa menjangkau seluruh desa. Untuk itu, kita prioritaskan yang paling parah terdampak pandemi Covid-19," ucapnya.

Pria 54 tahun ini menjelaskan, sumber dana dari kegiatan tersebut berasal dari bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari perusahaan yang ada di Kota Santri. "Jadi mereka gotong-royong memberikan uangnya. Setelah itu baru kita salurkan dalam bentuk paket sembako dan rehab rumah warga miskin," tegasnya.

Lebih lanjut, pria asal Desa Curah Tatal, Kecamatan Arjasa ini berharap, masyarakat di Kota Santri untuk berpartisipasi dan mensosialisasikan vaksinasi masal Covid-19. "Patuhi protokol kesehatan dan ikut vaksin, itu cara untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona di Situbondo," tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Situbondo Karna Suswandi, Ketua Tim Penggerak PKK Situbondo, Hj Juma'ati Karna Suswandi dan pimpinan perbankan di Situbondo. (Humas).


Dibaca : 130X