Bupati Situbondo Buka Puasa Bersama 500 Konten Kreator, Komunitas Ojol hingga Klub Motor
06 Apr
Bupati Situbondo Buka Puasa Bersama 500 Konten Kreator, Komunitas Ojol hingga Klub Motor

SITUBONDO - Bupati Situbondo, Karna Suswandi buka puasa bersama 150 lebih konten kreator, influencer serta pegiat media sosial (Medsos), Jumat, 5 April 2024. Selain itu, acara yang berlangsung di Pendopo Aryo Situbondo tersebut juga diikuti oleh 350 komunitas ojek online (Ojol), klub motor, dan klub mobil.

Dalam buka puasa bersama itu, pria yang akrab disapa Bung Karna ini mengundang pelaku UMKM guna menyediakan menu berbuka puasa. Mulai dari soto ayam, bakso, tahu tek, nasi goreng, mie goreng, nasi jagung serta nasi ayam kare. Untuk minumannya sendiri, tersedia es cincau, kolak kacang hijau, hingga es teh.

Dalam sambutannya, Bung Karna menyampaikan, buka puasa bersama ini merupakan ajang silahturahmi ia dengan para konten kreator, influencer, pegiat Medsos, komunitas Ojol dan klub motor, dan klub mobil yang ada di Kota Santri Pancasila.

"Alhamdulillah pada hari ini saya bisa berbuka puasa bersama bapak-ibu semua. Semoga tali silaturahmi di antara kita tetap terjalin dengan baik," ujarnya.

Lebih lanjut, pria asal Desa Curah Tatal, Kecamatan Arjasa ini mengungkapkan, acara buka puasa ini bakal menjadi agenda rutin Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Situbondo "Insya Allah setiap bulan Ramadhan teman-teman semua ini akan saya undangan untuk buka puasa di Pendapa Arya Situbondo," tegasnya.

Selain buka bersama dengan mereka, Bung Karna juga menjadikan momen tersebut untuk mendengarkan curhatan dan masukan dari para konten kreator, influencer, pegiat Medsos, komunitas Ojol, klub motor, dan klub mobil.

Bung Karna juga mengapresiasi dukungan Polres Situbondo dalam acara ini. "Terima kasih teman-teman Polres telah memfasilitasi saya bersama teman-teman konten kreator, influencer, pegiat Medsos, komunitas Ojol, klub motor, dan klub mobil. Semua terselenggara atas kerja sama yang baik pemerintah daerah dengan Polres Situbondo," pungkasnya.

Di tempat yang sama, perwakilan dari komunitas Ojol, Eko Heri berharap, acara buka puasa bersama ini dilanjutkan di tahun-tahun yang akan datang. "Permintaan saya hanya satu Pak Karna, buka puasa bersama ini jangan hanya berhenti di sini Pak. Lanjutkan untuk seterusnya. Hidup Ojol, hidup Ojol," ucapnya.

Sementara itu, Influencer asal Kecamatan Asembagus, Jupe optimis, acara buka puasa bersama ini menjadi momen pertemuan para konten kreator, influencer serta pegiat Medsos se-Kabupaten Situbondo. "Sehingga harapan saya, acara seperti ini bisa dilanjutkan," tuturnya.

Sebelum acara buka puasa bersama, Bung Karna bersama konten kreator, influencer serta pegiat Medsos, komunitas Ojol, klub motor, dan klub mobil membagikan 7000 takjil kepada pengguna jalan dan masyarakat di utara Alun-Alun Situbondo.


(Prokopim Situbondo)


Dibaca : 112X