Bupati Situbondo Ajak Pegawai RSUD dr. Abdoer Rahem dan RSUD Asembagus Tingkatkan Pelayanan
05 Dec
Bupati Situbondo Ajak Pegawai RSUD dr. Abdoer Rahem dan RSUD Asembagus Tingkatkan Pelayanan

SITUBONDO - Bupati Situbondo, Karna Suswandi menyampaikan pengarahan kepada ratusan pegawai RSUD dr. Abdoer Rahem dan RSUD Asembagus, Selasa (5/12/2023). Acara tersebut berlangsung di Pendopo Aryo Situbondo.

Para pegawai RSUD dr. Abdoer Rahem dan RSUD Asembagus ini akan mengikuti capacity building di Kota Batu, Jawa Timur.

Dalam kesempatan itu, pria yang akrab disapa Bung Karna ini mengajak, para pegawai dua rumah sakit plat merah ini untuk bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya (Tupoksi). "Kerja sama dan sama kerja ini harus ditingkatkan dan kita harus memberi pelayanan prima kepada masyarakat," ujarnya.

Bupati 57 tahun ini melanjutkan, para pegawai di dua rumah sakit tersebut juga harus meningkatkan pelayanan kesehatan kepada pasien. Sehingga RSUD dr. Abdoer Rahem dan RSUD Asembagus menjadi rujukan masyarakat.

"Anda harus bangga menjadi bagian dari RSUD dr. Abdoer Rahem dan RSUD Asembagus. Bangun kekompakan, kebersamaan dan kerjasama, sehingga ada kebanggaan di dalam diri kita menjadi bagian dari rumah sakit RSUD dr. Abdoer Rahem dan RSUD Asembagus," tegasnya.

Lebih lanjut, pria asal Desa Curah Tatal, Kecamatan Arjasa ini menyampaikan, agar RSUD dr. Abdoer Rahem dan RSUD Asembagus untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan kesehatan.

"Pemerintah daerah terus berkomitmen untuk meningkatkan saran dan prasaan di dua rumah sakit ini. Kenapa kita bangun hiperbaric chamber di RSUD dr. Abdoer Rahem meskipun dengan biaya mahal? Karena di wilayah Tapal Kuda belum ada yang punya hiperbaric chamber. Jadi kita yang pertama punya layanan hiperbaric chamber," pungkas Bung Karna.

(Prokopim Situbondo)


Dibaca : 999X