Bupati dan Wabup Situbondo Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Besuki
24 Apr
Bupati dan Wabup Situbondo Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Besuki

SITUBONDO - Bupati Situbondo, Karna Suswandi dan Wakil Bupati Nyai. Khoirani menghadiri halal bihalal dengan seluruh pegawai di Kecamatan Besuki, Selasa, 22 April 2024.

Kegiatan silaturahmi itu digelar di Aula Kecamatan Besuki, dengan dihadiri oleh seluruh kepala desa, kepala Puskesmas, angggota PKK kecamatan, dan lainnya.

Bupati Situbondo, Karna Suswandi dalam sambutannya mengatakan, silaturahmi dilakukan sebagai wujud dari memohon maaf secara langsung sebagai pemimpin daerah. Sebagai manusia biasa x ia dan Nyai Khoirani tak luput dari salah dan kekurangan selama memimpin Kota Santri Pancasila.

"Ada hal yang kurang, ada hal yang tidak sempurna. Sebab saya dan Nyai Khoi adalah manusia biasa, bukan malaikat,”ujarnya.

“Selamat hari raya Idul Fitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin,”katanya didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Situbondo, Juma'ati Karna Suswandi.

Bupati 57 tahun ini melanjutkan, halal bihalal ini merupakan bagian silaturahmi yang tentunya diharapkan bisa berdampak terhadap kerjasama yang baik untuk membangun Situbondo Berjaya (berakhlak, sejahtera, adil dan berdaya (

"Dengan silaturahmi, saya yakin kita akan mampu memupuk kerjasama yang baik untuk Situbondo,” ungkapnya.


(Prokopim Situbondo)


Dibaca : 136X