Bung Karna Tinjau Vaksinasi Masal Covid-19 di SMADA
26 Jul
Bung Karna Tinjau Vaksinasi Masal Covid-19 di SMADA

SITUBONDO - Bupati Situbondo, Karna Suswandi meninjau pelaksanaan vaksinasi masal Covid-19 untuk para pelajar di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Situbondo, Senin (26/7/2021). Siswa-siswi di sekolah tersebut menjadi yang pertama memperoleh suntikan vaksin Covid-19.

"Hari ini kami memantau langsung kegiatan vaksinasi Covid-19 di SMADA. Semoga bisa berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala apapun," ujarnya.

Mantan Kadis Pengairan Kabupaten Bondowoso ini berharap, para pelajar yang sudah menerima suntikan vaksinasi Covid-19 nantinya, memberikan sosialisasi kepada keluarga dan lingkungannya. "Kami ingin mereka pro aktif, sampaikan bahwa vaksin itu aman dan halal. Tujuannya untuk menjaga tubuh kita dari virus, termasuk Covid-19," ucapnya.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Bung Karna ini mengungkapkan, pihaknya menargetkan 1000 pelajar SMA Negeri 2 Situbondo disuntik vaksin Covid-19. "Kita beri waktu sampai hari Kamis (26/7/2021)," imbuhnya.

Bung Karna menjelaskan, Satgas Covid-19 Kabupaten Situbondo sudah membuat jadwal vaksinasi masal Covid-19 untuk sekolah yang ada di Kota Santri. "Secara bertahap segera kita lakukan. Intinya kami ingin vaksinasi ini dipercepat.

Pria asal Desa Curah Tatal, Kecamatan Arjasa ini meyakini, dengan suksesnya pelaksanaan vaksinasi masal Covid-19 maka, bisa memutus mata rantai penyebaran virus Corona di Kabupaten Situbondo. "Sehingga kita semua bisa segera hidup normal kembali," pungkasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri, Bupati Situbondo, Karna Suswandi, Wabup, Nyai Hj Khoirani, Kapolres, AKBP Imam Rifai, Dandim 0823, Letkol Inf Neggy Kuntagina, Kajari Iwan, Setiawan dan jajaran OPD di lingkungan Pemkab Situbondo. (Humas).


Dibaca : 31X