Bung Karna Tinjau Tenda Darurat dan Salurkan Bantuan di RSUD dr Abdoer Rahem
07 Jul
Bung Karna Tinjau Tenda Darurat dan Salurkan Bantuan di RSUD dr Abdoer Rahem

SITUBONDO - Bupati Situbondo, Karna Suswandi meninjau tenda darurat di RSUD dr Abdoer Rahem, Rabu (7/7/2021). Dalam kegiatan tersebut Mantan Kadis Pengairan Bondowoso ini juga menyalurkan bantuan baik untuk tenaga kesehatan dan pasien Covid-19.

"Untuk Nakes kita salurkan bantuan 200 nasi kotak, kemudian untuk pasien Corona kami berikan 110 paket yang terdiri dari asap cair dan vitamin," ujar bupati.

Pria yang akrab disapa Bung Karna ini mengatakan, Satgas Covid-19 Situbondo juga telah menyediakan tenda darurat cadangan. Tujuannya untuk mengantisipasi lonjakan kasus positif Covid-19 di Kota Santri.

"Untuk di Polres dan BPBD masing-masing ada satu. Bisa kita pakai bila kondisinya sudah darurat. Tinggal kita tentukan mau ditaruh dimana," tambahnya.

Lebih lanjut, Bung Karna juga meminta kepada tenaga kesehatan untuk tetap semangat dan tak lupa untuk terus mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dalam menjalankan tugas. "Nakes adalah garda terdepan dalam penanganan. Jadi, anda harus bersabar dan yakin pandemi ini segera berakhir. Agar kita bisa hidup normal kembali seperti semula," (Humas).


Dibaca : 116X