Bung Karna Siapkan Reward Atlet NPCI Situbondo Peraih Medali Perpanas XVI Papua
18 Nov
Bung Karna Siapkan Reward Atlet NPCI Situbondo Peraih Medali Perpanas XVI Papua

 SITUBONDO – Bupati Situbondo, Karna Suswandi menyiapkan reward untuk Luluk Ariyantiny dan Tatok Hadianto, dua atlet National Paralympic Committee Of Indonesia (NPCI) Situbondo peraih medali di ajang Paralympic Nasional (Peparnas) XVI Papua untuk Kontingen Jatim. Hal tersebut merupakan bentuk apresiasi Pemkab Situbondo kepada mereka.

"Reward dari pemerintah daerah nanti akan ditransfer ke nomor rekening mereka masing-masing," ucap bupati seusai melepas kirab atlet NPCI Situbondo peraih medali di ajang Peparnas XVI Papua untuk Kontingen Jatim di Pendopo Graha Amukti Praja, Kamis (18/11/2021).

Pria yang akrab disapa Bung Karna ini mengatakan, kedua atlet tersebut telah membanggakan nama baik Kabupaten Situbondo dan Provinsi Jawa Timur. "Alhamdulillah mereka telah berusaha dengan semangat yang tinggi sehingga bisa meraih 4 medali di ajang Peparnas XVI Papua untuk Kontingen Jatim," ujarnya.

Lebih lanjut, Bung Karna mengungkapkan, Luluk Ariyantiny berhasil meraih 3 medali yaitu, perak dua keping dan perunggu satu keping. Untuk Tatok Hadianto berhasil meraih medali emas. "Perolehan medali ini melebihi capaian tahun kemarin," tegasnya.

Untuk diketahui, atlet NPCI Situbondo, Luluk Ariyantiny dan Tatok Hadianto berhasil meraih medali di ajang Paralympic Nasional (Perpanas) XVI Papua Tahun 2021 dari cabang tenis meja kursi roda.

Luluk Ariyantiny meraih medali perak di tenis meja katagori tunggal putri elit dan beregu putri. Kemudian medali perunggu dikatagori tunggal putri. Untuk Totok Hadianto meraih medali emas katagori tunggal putra elit. (Humas & Protokol).


Dibaca : 106X