Bung Karna Lepas Ratusan Peserta Jalan Santai di Desa Banyuglugur
24 Feb
Bung Karna Lepas Ratusan Peserta Jalan Santai di Desa Banyuglugur

SITUBONDO - Bupati Situbondo, Karna Suswandi melepas ratusan peserta jalan santai di Desa Banyuglugur, Kecamatan Banyuglugur, Sabtu, 24 Februari 2024.

Dalam sambutannya, Bupati 57 tahun ini mengatakan, jalan santai tersebut dalam rangka memperingati HUT Desa Banyuglugur. "Selain itu, jalan sehat ini juga sebagai selamatan desa," ujarnya.

Pria asal Desa Curah Tatal, Kecamatan Arjasa ini mengapresiasi Kades Banyuglugur, Sumarno yang menginisiasi jalan sehat tersebut. "Artinya Pak Kades ini peduli kepada warga di Desa Banyuglugur ini," tambahnya.

Oleh karenanya, Bupati yang akrab disapa Bung Karna ini mengajak warga Desa Banyuglugur untuk bersyukur. "Sehingga seluruh warga Desa Banyuglugur diberi keselamatan, diberi kesehatan serta diberi kelancaran rezeki," tegasnya.

Lebih lanjut, Bung Karna juga mengajak warga untuk mendukung berbagai program Pemerintah Desa (Pemdes) Banyuglugur. "Sehingga berbagai program kerja Pak Kades bisa berjalan dengan baik," beber Bupati Situbondo.

Sementara itu, Kades Banyuglugur, Sumarno mengaku senang dan bangga atas kehadiran Bung Karna dalam acara jalan santai tersebut. "Di sela-sela kesibukan beliau sebagai kepala daerah, beliau masih menyempatkan hadir dan memberangkatkan peserta jalan santai ini," ucapnya.

Informasi tambahan, jalan santai tersebut menempuh jarak sekitar satu dua kilometer dengan menyusuri jalan Desa Banyuglugur. Para peserta nantinya dapat satu kupon undian berhadiah. Bagi mereka yang beruntung akan mendapat berbagai hadiah yang telah disiapkan oleh panitia.

(Prokopim Situbondo)


Dibaca : 838X