Bung Karna : Kalau Masih Mau Jadi Camat, Tempati Rumah Dinas
30 Mar
Bung Karna : Kalau Masih Mau Jadi Camat, Tempati Rumah Dinas

SITUBONDO - Bupati Situbondo, Karna Suswandi, memberi peringatan keras kepada para Camat agar menempati rumah dinas yang telah disediakan oleh pemerintah daerah. Karena, Camat harus selalu ada kapanpun dibutuhkan oleh masyarakat.

"Tugas Camat itu 24 jam. Oleh karena itu sudah selayaknya mereka menempati rumah dinas. Supaya bisa melayani masyarakat kapanpun dibutuhkan," ucapnya, saat memberikan sambutan dalam acara HUT ke-38 Kecamatan Sumbermalang, Selasa (30/3/2021).

Menurut pria yang akrab disapa Bung Karna mengungkapkan, pihaknya bakal melakukan evaluasi kepada para Camat yang tidak menempati rumah dinasnya. Sebab, tujuan pemerintah membangun rumah dinas agar mempermudah Camat dalam memberi pelayanan kepada masyarakat.

"Pemerintah membuat rumah dinas sebagai fasilitas untuk Camat. Agar sewaktu-waktu ada warga yang membutuhkan mereka selalu ada," ungkapnya.

Untuk diketahui, sepulang dari kunjungan kerja Bupati Situbondo, Karna Suswandi ditemani sang istri berkunjung ke rumah dinas salah satu Camat yang ada di Kota Santri. Setiba di lokasi, pria asal Desa Curah Tatal, Kecamatan Arjasa ini merasa kecewa. Lantaran, Camat beserta keluarganya tidak ada di rumah dinasnya. (Humas).


Dibaca : 139X