Bung Karna dan Nyai Khoi Disebut Penuhi Janji Politik Meski Baru 3 Bulan Memimpin
21 Apr
Bung Karna dan Nyai Khoi Disebut Penuhi Janji Politik Meski Baru 3 Bulan Memimpin

SITUBONDO- Bupati Karna Suswandi dan Nyai Hj Khoirani menyantuni belasan anak yatim piatu pada pelaksanaan ramadhan bersama rakyat di Desa Sopet, Kecamatan Jangkar, Rabu (21/4/2021).

Selain itu, seratusan paket sembako dan uang tunai juga diberikan kepada warga tak mampu di wilayah tersebut.

Desa Sopet, Kecamatan Jangkar menjadi desa ke delapan yang dikunjungi dalam pelaksanaan ramadhan bersama rakyat di hari ke sembilan puasa.

Salah seorang mahasiswi Universiyas Ibrahimy Sukorejo, putri salah satu tokoh masyarakat setempat, Nuril Hashina, menyampaikan terima kasihnya mewakili seluruh warga di Desa Sopet.

Karena, katanya Bung Karna dan Nyai Khoi yang baru tiga bulan memimpin sudah menepati janjinya untuk menyambangi dan memberikan santunan pada kaum dhuafa.

"Saya ucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya, penghargaan setinggi-tingginya, sekali pun baru tiga bulan dilantik jadi pemimpin daerah, tapi alhamdulillah sudah menepati janjinya," ujarnya.

Sementara itu, Bupati Karna Suswandi dalam sambutannya menerangkan, kegiatan berbagi ini bukan untuk pencitraan.

Melainkan, memang bentuk keistiqomahannya untuk berbagi dengan orang tak mampu setiap bulan ramadhan. Bahkan kegiatan ini sudah dilakukannya sejak 15 tahun lalu.

"Bung Karna melaksanakan ramadhan bersama rakyat ini sudah 15 tahun saya laksanakan. Di Desa Sopet sendiri sudah tahun ke tiga, walaupun bukan di kawasan ini. Walaupun tak jadi bupati, saya sudah berbagi, " tuturnya.

Ia pun berharap apa yang diberikan kepada masyarakat bisa bermanfaat.

"Mohon jangan dilihat jumlahnya, tapi lihatlah kepedulian kami," tutupnya.(HUMAS)


Dibaca : 86X