Bung Karna Apresiasi Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Kelurahan Patokan 
22 Apr
Bung Karna Apresiasi Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Kelurahan Patokan 

SITUBONDO- Di tengah kegiatan ramadhan bersama rakyat di Kelurahan Patokan, Kecamatan Situbondo ada pemeriksaan kesehatan gratis. 

Masyarakat yang hadir bisa memeriksakan diri kepada tenaga kesehatan dari Puskesmas Situbondo. Usai diperiksa, warga pun mendapatkan obat sesuai resep dokter yang hadir secara gratis. 

Bupati Karnsa Suswandi dalam sambutannya menerangkan, bahwa kesehatan masyarakat adalah hal yang utama. Karena, berkat sehat maka masyarakat bisa bekerja, bisa beribadah, dan melakukan beragam aktivitas lainnya. 

Karena itulah, ia mengaku apresiasi terhadap. Kesigapan Puskesmas Situbondo sigap melaksanakan pemeriksaan gratis di tengah-tengah ramadhan bersama rakyat. 

"Terima kasih Kepala Puskesmas Situbondo, ini pemeriksaan gratis yang diselenggarakan sungguh luar biasa," jelasnya. 

Dalam kesempatan itu, Bung Karna juga mengajak seluruh masyarakat untuk mensukseskan vaksinasi dan disiplin protokol kesehatan. 

Semuanya sebagai upaya untuk mencegah penularan Covid-19.

"Ramadhan tahun ini masih sama dengan tahun kemarin. Yakni sama-sama dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19. Mohon, tetap pakai masker, rajin cuci tangan. Disiplin protokol kesehatan," tutupnya. 

Untuk informasi, ada delapan desa di hari ke sepuluh yang dikunjungi oleh Bupati Karna Suswandi dan Wakil Bupati Nyai Hj Khoirani dalam kegiatan ramadhan bersama rakyat. 

Kelurahan Patokan, Kecamatan Situbondo menjadi satu di antaranya yang dikunjungi. Ada 100 kaum dhuafa yang menerima bantuan paket sembako dan uang tunai.(HUMAS)


Dibaca : 98X