Bung Karna Apresiasi Kepemimpinan AKBP Imam Rifai Selama Menjadi Kapolres Situbondo
09 Jan
Bung Karna Apresiasi Kepemimpinan AKBP Imam Rifai Selama Menjadi Kapolres Situbondo

SITUBONDO - Bupati Situbondo, Karna Suswandi mengapresiasi kepemimpinan AKBP Imam Rifai selama menjadi Kapolres Situbondo. Khususnya dalam hal penanganan pandemi Covid-19 di Kota Santri Pancasila.

"Saya menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada AKBP Imam Rifai, atas kinerja, pengabdian serta kerja sama yang baik selama ini bersama Pemkab Situbondo dalam penanganan pandemi Covid-19," ujarnya, Sabtu (8/1/2022) malam.

Mantan Kadis PUPR Bondowoso ini menyampaikan, selama kepemimpinan AKBP Imam Rifai sebagai Kapolres Situbondo, Kamtibmas di Kota Santri Pancasila berjalan aman dan kondusif. "Alhamdulillah ini merupakan suatu keberhasilan beliau dalam menjamin keamanan dan ketertiban di masyarakat," tambahnya.

Lebih lanjut, pria asal Desa Curah Tatal, Kecamatan Arjasa ini mengungkapkan, dukungan personel Polres Situbondo dalam mensukseskan program vaksinasi Covid-19 sangat maksimal. "Peran (Polres Situbondo -red) sangat vital. Khususnya dalam percepatan vaksinasi di masyarakat. Sehingga itu berdampak terhadap capaian vaksinasi kita," tegasnya.

Sementara itu, Mantan Kapolres Situbondo, AKBP Imam Rifai berpesan, kepada jajaran Forkopimda untuk terus meningkatkan sinergitas. Sehingga pelayanan kepada masyarakat Kota Santri Pancasila semakin meningkat.

"Saya titip itu (sinergitas -red). Banyak kenangan yang indah di kabupaten ini. Terima kasih Bapak Bupati Situbondo, Pak Dandim, Kajari dan lain sebagainya atas kerja samanya selama saya menjadi Kapolres Situbondo," ucapnya. (Humas & Protokol).


Dibaca : 93X