Apel Persiapan Idul Fitri, Bung Karna : Gaji Tenaga Honorer harus Keluar Maksimal Tanggal 28
26 Apr
Apel Persiapan Idul Fitri, Bung Karna : Gaji Tenaga Honorer harus Keluar Maksimal Tanggal 28

SITUBONDO - Bupati Situbondo, Karna Suswandi memimpin apel persiapan libur hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Selasa (26/4/2022). Kegiatan tersebut berlangsung di halaman belakang kantor Pemda setempat.

Dalam sambutannya, pria yang akrab disapa Bung Karna ini meminta agar gaji tenaga honorer di Lingkungan Pemkab Situbondo agar dicairkan maksimal pada tanggal 28 April 2022. "Sehingga uangnya bisa digunakan untuk membeli kebutuhan keluarganya di hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah," ucapnya.

Selain itu, Bung Karna menegaskan, dirinya melarang keras para PNS mudik dengan menggunakan mobil dinas. "Saya minta mobil dinas untuk dikandangkan. Satpol PP untuk mengawasi langsung kebijakan tersebut," bebernya.

Lebih jauh, orang nomor satu di Kota Santri Pancasila ini menyampaikan, libur lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah mulai tgl 29 April hingga 8 Mei 2022. "Masuk kerja tanggal 9 Mei," pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Situbondo, Karna Suswandi, Wabup, Nyai Hj Khorani, Sekdakab, Syaifullah dan jajaran Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Situbondo. (Prokopim).


Dibaca : 261X