Pesan Wabup Situbondo di Acara Pelepasan Kontingen untuk Porprov VII Jatim
22 Jun
Pesan Wabup Situbondo di Acara Pelepasan Kontingen untuk Porprov VII Jatim

SITUBONDO - Wakil Bupati Situbondo, Nyai Hj Khoirani memimpin langsung acara pelepasan kontingen Situbondo yang akan berlaga di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Jatim, Selasa (21/6/2022) malam. Kegiatan tersebut berlangsung di Pendapa Aryo Situbondo.

 

Perempuan yang akrab disapa Nyai Khoi ini mengatakan, untuk berlaga di ajang Porprov VII Jatim ini, para atlet harus memiliki rasa optimisme, dan tekad yang bulat. "Namun yang tak kalah pentingnya adalah dengan mengikuti Porprov ini untuk meningkatkan prestasi atlet yang lebih baik lagi," ujarnya 

 

Lebih lanjut, perempuan asal Kecamatan Besuki ini menyampaikan, ajang Porprov VII Jatim tersebut harus menjadi keseriusan para atlet dan pelatih untuk mengikuti setiap pertandingan. "Kalian (para atlet -red) sudah berlatih dengan sungguh-sungguh, kerja keras dan menjunjung tinggi kedisiplinan. Saya optimis usaha yang keras ini tidak akan mengkhianati hasil," tambahnya.

 

Oleh karena itu, Nyai Khoi berharap ajang Porprov VII Jatim ini menjadi kesempatan bagi para atlet untuk meraih prestasi. "Sehingga hal itu bisa memberikan kebanggaan tersendiri, dan bisa mengharumkan nama Kabupaten Situbondo," ucapnya 

 

Lebih jauh, orang nomor dua di Kota Santri Pancasila ini meminta kepada para atlet untuk menjaga nama baik Kabupaten Situbondo. "Dan tolong junjung tinggi nilai-nilai sportivitas di tempat pertandingan masing-masing," pungkasnya.

 

Nyai Khoi berharap untuk tim official agar mampu membangun kekompakan, dan kerjasama yang baik sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing. "Tolong diperhatikan kesehatan para atlet ini, karena faktor non-teknis ini bisa berpengaruh terhadap hasil pertandingan di lapangan," tukasnya. (Prokopim)


Dibaca : 215X